Ini nih, aku mau ngereview, ehm nge-promosiin tema wordpress bikinan bang @diruuu.Ini sebenarnya tema kloningan atau tema yang dibikin hampir mirip kayak design web-web tertentu. Kali ini rancangan tema wordpress bang @diruuu berkiblat pada desain web vecteezy.com. Temanya keren banget, sayang aja aku pake blogger, kalo pake wordpress udah aku pake deh ini tema.

Kata beliau, fitur-fitur dari temanya ini beberapa diantaranya:

  1. Simple dan Fresh
  2. Desain blogroll yang cantik (cuma nampilin avatar)
  3. Cocok untuk space iklan ataupun banner
Susah juga ngejelasinnya. Tapi overall menurut aku sih bagus banget.

Screenshot Tema
Buat yang kepenget liat demonya silahkan klik disini dan buat yang berminat sama temanya silahkan hubungi bang @diruuu di twitter. Ato ke email aku aja biar nanti aku sampein ke dia, di admin@bungamesa.com