Yeai! Akhirnya impian punya blog sendiri tercapai juga. Kemarin, dibimbing sama bang @diruuu akhirnya blog Bunga Mesa Ini selesai juga. Seneng banget, baru pertama punya blog udah pake domain sendiri, domainnya pake nama aku lagi. Sebenarnya udah lama sih merhatiin orang lain ngeblog. Teknik praktisnya juga udah tau, soalnya dulu sempat diajarin di kampus. Cuma dulu kebanyakan mikir kalo mau bikin blog, mau diisi apa? Aku kan gak pandai mengarang. Hahaha

Tapi karena ngiler ngeblog gak pernah kesampean, akhirnya kali ini aku bulatkan tekat buat punya blog sendiri. Mau di isi apa itu mah urusan ntar, yang penting keren dulu. Bahaha. Mohon bimbingannya ya buat blogger-blogger senior

Sebenarnya sih aku ini orangnya anti sama online social network. Aku gak punya facebook, gak punya twitter. Menurut aku, sudah saatnya orang-orang yang kerjaannya tiap hari main facebook kembali ke dunia nyata mereka, get a life, karena menjalin hubungan sosial sama orang nyata di dunia nyata itu lebih asik dan gak ngabisin quota internet.

Tapi kalo ngeblog, ntah kenapa aku punya pandangan yang berbeda. Emang sih, kayaknya ngeblog juga punya unsur social network nya, tapi tergantung tujuan yang ngeblog juga. Argg kok jadi pusing sendiri gini, ini tulisan pertama aja bahasanya udah berat -_-

Ya udah, mohon dukungannya aja deh ya teman-teman blogger. Ini blogger cantik mo gabung. Hehehe