Sambungan dari postingan kemaren, masih seputar kinetik typography, aku udah ngumpulin beberapa contoh kinetik typography terbaik yang pernah aku lihat di youtube. Semuanya emang video klip buat musik, tapi kinetic typography nya keren-keren banget. Kalo dipadukan sama lagu yang keren, hasilnya jadi makin keren.

1. Shop Vac -  Jonathan Coulton. Kinetic typography oleh Jarrett Heathe



Terkesan banget sama yang satu ini, typographynya dipersiapkan banget. Bukan cuma itu, gambar-gambar pendukung, kesesuaian typography sama lirik dan musik nya juga keren banget.

2. Dead - My Chemical Romance. Kinetic typography oleh NewAmericanGoth



Kalo yang ini lagu favorit aku, hehehe. Lagu ini emang belum punya video klip resmi, dan kalaupun mau dibikin video klip resmi, aku bakal vote kinetik typography ini buat jadi video klipnya. Soalnya keren banget

3. Whatever You Like - T.I. Kinetic Typography oleh DiDA



Kinetic Typography yang satu ini juaranya. Gak cuma typographynya yang keren, tapi juga ada unsur gambar animasi orang joget-joget gitu. Wajar kali ya, soalnya yang bikin typography ini DiDA, Agen desain gitu.

Sebenarnya kepengen sih nampilin kinetic typography yang lain, tapi takut ngabisin bandwidth yang baca. Haha. Coba search aja di youtube, "kinetic typography" gitu. Disana banyak lagi contoh-contoh kinetic typography keren